Header Ads

Loading...

Artis Hollywood Yang Beragama Islam



Artis Hollywood Beragama Islam– Di berbagai belahan dunia ini, banyak sekali jenis dan macam agama yang tentu saja hal ini membuat banyak sekali varian agama yang di peluk setiap orang, akan tetapi hal tersebut tidak membuat kita berbeda, kita adalah sama semuanya tanpa adanya sebuah perbedaan.

Salah satu agama yang mempunyai banyak umat adalah agama islam yang tentu saja dalam agama islam mengajarkan sebuah kasih sayang. Hal ini membuat banyak sekali orang yang masuk menjadi penganut agama islam, tidak hanya orang biasa saja yang turut ikut untuk menjadi pemeluk agama islam, akan tetapi tidak sedikit artis yang juga masuk agama islam.
Hebatnya ternyata juga banyak artis hollywood yang beragama islam, tentu hal ini menjadi sebuah kabar yang sangat menarik. Di tengah glamornya dunia hiburan hollywood, ternyata di sana juga tidak sedikit artis hollywood yang masuk menjadi umat islam. Anda penasaran siapa sajakah artis hollywood beragama islam yang akan kita bahas?
Untuk menjawab rasa penasaran anda, kali ini berkonten.com akan mengajak anda untuk membahas tentang daftar artis hollywood beragama islam terpopuler yang ada di dunia industri hiburan hollywood. Baiklah tanpa berlama-lama lagi berikut ini adalah kumpulan artis hollywood beragama islam yang ada di Amerika.
Daftar Artis Hollywood Beragama Islam Paling Populer
Mike Tyson

Artis hollywood beragama islam yang sebentar lagi akan kita bahas adalah seorang petinju yang sudah mempunyai nama di dunia yakni Mike Tyson. Si Leher Beton yang merupakan julukan dari Mike Tyson ini merupakan seorang petinju yang beragama islam dan setelah masuk islam ternyata Mike Tyson mengubah namanya menjadi Malik Abdul Aziz.
Pada saat ini Mike Tyson di penjara karena terkena kasus penganiayaan dan juga terlilit hutang sehingga ia harus mendekam di penjara. Ternyata selain menjadi seorang petinju, Mike Tyson juga merupakan seorang aktor. Sebuah film yang pernah di bintanginya adalah film The hangover yang tentu sudah sangat populer.
Akon

Artis nhollywood beragama islam yang selanjutnya adalah Akon yang di lahirkan dengan nama lengkap Aliaune Damala Akon Thiam yang merupakan seorang penyanyi yang memang sudah cukup populer di dunia. Akon ternyata seorang artis hollywood beragama islam dan cukup populer lewan beberapa lagunya seperti Sorry, Blame it On Me.
Bahkan dalam lagunya yang berjudul Senegal, ada kata Allah yang di teriakkannya dalam lagu rap tersebut. Salah satu pencapaian terbesarnya adalah terdaftar di Guinness of World Records karena sebagai artiws dengan penjualan nada dering yang sangat besar di dunia, merupakan sebuah pencapaian yang sangat luar biasa bukan?
Shaquille O’Neal

Artis hollywood beragama islam yang berikutnya akan kita bahas adalah Shaquille O’Neal yang merupakan seorang mualaf. Shaquille O’Neal merupakan seroang pemain basket NBA yang cukup populer di kalangan para pencinta dunia basket, namanya sangat populer di karenakan permainannya dalam bermain basket sangat luar biasa.
Kemudian berselang beberapa tahun Shaquille O’Neal telah pensiun sebagai pemain basket NBA, akan tetapi kini artis hollywood beragama islam yang satu ini telah aktif berprofesi sebagai seorang analis dari sebuah program TV yang membahas tentang NBA dan uniknya Shaquille O’Neal juga pernah tercatat sebagai pemain basket NBA terberat yang pernah ada yakni 147 Kg.
Iman Mohamed Abdulmajid

Artis hollywood beragama islam yang berikutnya akan kita bahas adalah seorang model profesional yang tentu saja sudah tidak asing lagi di mata para pencinta dunia fashion yakni Iman Mohamed Abdulmajid. Artis beragama islam yang satu ini di lahirkan tepatnya pada tanggal 25 Juli 1955 yang tentu saja dirinya mempunyai nama pangilan akrab yakni Iman.
Model yang berkewarganegaraan Amerika ini ternyata mempunyai darah Somalia yang sangat lihat saat berlenggak-lenggok di atas panggung atau catwalk. Selain menjadi seorang model ternyata Iman Mohamed Abdulmajid merupakan seorang pengusaha dan merangkap sebagai seorang artis pula, produk yang di geluti oleh Iman Mohamed Abdulmajid adalah bidang kosmetik.1
Muhammad Ali

Artis hollywood beragama islam yang berikutnya akan kita bahas adalah Muhammad Ali yang merupakan salah satu petinju yang merupakan petinju yang di sebut dengan nama Yang Terhebat. Dan tentu saja banyak orang yang terkejut di karenakan Muhammad Ali merupakan orang yang terkenal di Amerika Serikat untuk yang pertama.
Sebelum memeluk agama islam ternyata Muhammad Ali merupakan seorang yang beragama Kristen. Dulu Muhammad Ali tidak pernah gentar mengekspos dirinya ganti kepercayaan menjadi seorang artis hollywood beragama islam. Dan tentu saja Muhammad Ali merupakan seorang petinju beragama islam yang sangat populer hingga saat ini.
Zayn Malik

Artis hollywood beragama islam yang berikutnya akan kita bahas adalah seorang artis muda yang di cintai banyak wanita yakni Zayn Malik. Dirinya merupakan mantan anggota dari One Direction yang ternyata beragama islam dan tentu saja hal ini akan sangat menarik di karenakan dirinya dulunya merupakan anggota dari One Direction.
Akan tetapi beberapa kabar menyebutkan bahwa ternyata Zayn Malik suka dengan hal negatif akan tetapi itu semua nampaknya akan sirna setelah Zayn Malik mengunggah kalimat syahadat pada akun twitternya. Bagaimana Zayn Malik kini? Sepertinya dia menjadi seorang muslim yang baik hinggal saat ini.
A.R. Rahman

Selanjutnya nama artis Hollywood beragama islam kali ini adalah A.R Rahman. Lelaki yang dahulu memiliki nama Dileep Kapur ini adalah adalah seorang musisi dunia yang sangat ternama yang kini telah beralih keyakinan dalam agama Islam dan menjadi mualaf.
Artis Hollywood yang beragama islam yang berasal dari India ini memiliki kepiawaian sebagai seorang musisi dan seorang komposer yang sangat menakjubkan sehingga membuat artis bollywood ini semakin berjaya di perfilman Hollywood.
Bahkan artis Hollywood yang beragama islam ini pernah memenangkan Golden Globe yang semakin melambungkan namanya di dunia hiburan.
Gigi Hadid

Selain itu masih ada lagi loh artis Hollywood beragama islam yang juga bisa kamu ketahui yakni bernama Gigi Hadid. Wanita cantik keturunan pasangan Mohamed Hadid dan Yolanda Foster yang menikah dengan David Foster ini sempat merenggut hati Zayn Malik, dimana keluarga ayah kandungnya memiliki latar belakang sebagai seorang muslim.
Meskipun tidak ada pernyataan resmi terkait perpindahan keyakinan model sekaligus aktris cantik ini, tetapi ia mendukung muslim, sebagai din yang mengalir di keluarganya. Banyak yang berspekulasi kalau Gigi tidak suka mengekspos keyakinannya lantaran hal ini cukup sensitive di mata publik.
Jermaine Jackson

Jermaine Jackson juga merupakan salah satu artis Hollywood beragama islam yang sangat populer saat ini. Kakak dari Janet Jackson dan mendiang Michael Jackson ini juga telah memutuskan memeluk agama Islam sejak tahun 1989 silam.
Artis Hollywood yang beragama islam ini merupakan seorang penyanyi sekaligus mantan personel Jackson 5. Ia mengaku mulai mengenal agama Islam sejak melakukan perjalanan ke Timur Tengah. Setelah memeluk keyakinan agama Islam, ia sempat mengatakan bahkwa ia seperti dilahirkan kembali ke dunia ini. Begitu sangat mengagumkan ya pengakuan artis Hollywood yang beragama islam ini
Sumber – berkonten.com

No comments:

Powered by Blogger.